Selamat Datang di blog ayusponorogo.blogspot.com, jangan lupa follow dan komentar, kami melayani pembuatan blog untuk anda silahkan sms ke no 085736701814 atau email canonrock46@yahoo.com atau ayuzyusuf@gmail.com ,dapatkan update beritanya, kritik dan saran telp. 085736701814, email. ayuzyusuf@ymail.com atau ayuzyusuf@gmail.com
DOWNLOAD VIDEO IN HERE
URL

Panas Badan Bisa untuk Cas Baterai HP

Rabu, 03 November 2010

Kali ini kita akan membahas topik yang berbeda yaitu tentang kecanggihan teknologi yang dapat membuat pabas tubuh menjadi alat cas baterai handphone. Mari kita simak artikel yang kami himpun dari kompas berikut ini.
Anda pernah mengalami kehabisan baterai telepon seluler dan sedang berada jauh dari perkampungan? Dan Anda pun bingung bagaimana cara mengecas baterai? European Telco Orange memberi solusi untuk Anda.
Perusahaan Inggris ini mengeluarkan sebuah alat yang bisa menghasilkan baterai dari suhu panas di dalam sepatu, suhu panas di bantal kepala yang sedang ditiduri, atau dari sudut bagian badan yang bisa menghasilkan panas.
”Di mana pun Anda berada dan jauh dari persediaan listrik, Anda tetap bisa memiliki telepon seluler dengan baterai penuh jika Anda menggunakan alat ini,” kata Dave Pain, Direktur Pelaksana GotWind, Rabu (30/6/2010) di London.
GotWind adalah sebuah perusahaan pembuat energi terbarukan yang memasok alat itu kepada European Telco Orange

0 komentar:

Posting Komentar

komentar adalah suatu hal yang penting maka komentarlah...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

next page

BTricks

VISITOR FLAG

free counters

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
PERDA PONOROGO. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
 
 

Recent Comments