Selamat Datang di blog ayusponorogo.blogspot.com, jangan lupa follow dan komentar, kami melayani pembuatan blog untuk anda silahkan sms ke no 085736701814 atau email canonrock46@yahoo.com atau ayuzyusuf@gmail.com ,dapatkan update beritanya, kritik dan saran telp. 085736701814, email. ayuzyusuf@ymail.com atau ayuzyusuf@gmail.com
DOWNLOAD VIDEO IN HERE
URL

Demonstran Mesir Tembakkan Roket Granat

Jumat, 04 Februari 2011


Para demonstran menembakkan dua roket granat ke kantor polisi di kota Sheikh Zuweid, Sinai Utara, Mesir, Kamis (27/1/2011), tetapi luput dan menghantam pusat kesehatan terdekat.
Peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah polisi menembak mati seorang pengunjuk rasa, kata perwira keamanan. Salah satu roket granat luput menghantam beberapa gedung dan mendarat di sebuah ruang kosong.
Tidak ada laporan segera tentang korban dari pusat medis yang terhantam roket tersebut. Koresponden AFP melaporkan, para demonstran juga menembakkan sebuah alat peluncur roket granat ke satu kantor polisi yang berjarak 3 kilometer (1,86 mil) dari kota itu, dan menimbulkan kebakaran.
Kantor pemeriksaan polisi itu dievakuasi pada hari sebelumnya. Para demonstran tersebut terdiri atas orang Badui, beberapa di antara mereka bersenjata lengkap dan mengeluhkan diskriminasi yang dilakukan pemerintah.
Kerusuhan di Sinai berlangsung sesekali dan terjadi pada Selasa, bertepatan dengan protes antipemerintah secara nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

komentar adalah suatu hal yang penting maka komentarlah...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

next page

BTricks

VISITOR FLAG

free counters

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
PERDA PONOROGO. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 
 
 

Recent Comments